All About STIKI Indonesia


Selamat datang di blog saya, Saya adalah mahasiswa STIKI Indonesia. Pada laman ini saya ingin memperkenalkan kampus yang selama ini sudah banyak memberikan saya ilmu, teman, dan pengalaman. mungkin dapat membantu adik-adik yang sedang kebingungan mencari tempat melanjutka studinya.

Pada awalnya STMIK Sekolah Tinggi Ilmu Komputer INDONESIA (STIKI) pertama kali didirikan tanggal 18 April 2008 dan berada di bawah pengelolaan Yayasan Wahana Widya Wisesa Denpasar berdasarkan Akta Notaris Nomor : 44, hari Rabu tanggal 28 Nopember 2007 dengan Notaris Bapak I Ketut Senjaya, SH. Melalui SK MENDIKNAS RI No. 70/D/O/2008, STMIK Sekolah Tinggi Ilmu Komputer INDONESIA (STIKI) disetujui untuk menyelenggarakan 2 (dua) program studi, yaitu:

  1. STMIK Sekolah Tinggi Ilmu Komputer INDONESIA (STIKI) Program Studi Sistem Komputer dan;
  2. STMIK Sekolah Tinggi Ilmu Komputer INDONESIA (STIKI) Program Studi Teknik Informatika dengan konsentrasi Manajemen Teknik Informatika dan konsentrasi Desain Grafis dan Multimedia.

Visi:
Menjadikan STMIK STIKOM IINDONESIA sebagai pusat pengembangan pendidikan, pelayanan, teknologi informasi, dan riset yang berkualitas tinggi di kawasan indonesia timur

Misi:
1. Menyelenggarakan pendidikan Teknologi informasi yang bermutu tinggi yang berbasiskan pada kemampuan hidup mandiri.
2. Menciptakan suasana yang kondusif dalam aktivitas pendidikan maupun proses riset.
3. Menjalin hubungan dan kerjasama yang harmonis dengan semua pihak, baik dalam maupun luar negeri, guna pengembangan keahlian dan keilmuan.


Kampus :
Jl. Tukad Pakerisan 97 Denpasar Bali - indonesia
Telp. 0361 - 256 995 ( Hunting)
Fax. 0361 - 246 875
E. info@stiki-indonesia.ac.id


0 komentar:

Posting Komentar